Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain Imbang Tetap Diganjar Bonus

Kamis, 09 Februari 2017 – 10:18 WIB
Bermain Imbang Tetap Diganjar Bonus - JPNN.COM
Skuat Pusamania Borneo FC. foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) memberikan bonus kepada pemainnya usai bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera di laga perdana Grup D Piala Presiden 2017 pada (7/2).

Wahyudi Hamisi dkk dinilai tampil dengan percaya diri tinggi. Meski tidak berhasil mencetak gol, manajemen melihat perjuangan Pesut Etam begitu gigih selama 90 menit.

"Sebenarnya bonus hanya diberikan jika tim menang. Tapi, khusus melawan Barito saya apresiasi. Terutama untuk pemain muda yang begitu tenang menjalani laga," tutur Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin.

Mengarungi Piala Presiden 2017, PBFC dijejali pemain junior. Langkah tersebut termasuk berani. Pasalnya, sebagian besar tim lain diperkuat pemain berkualitas yang memiliki pengalaman bermain lebih banyak.

"Manajemen memang tidak mematok target tinggi di Piala Presiden 2017. Tapi, kami memiliki prospek jangka panjang untuk tim saat ini. Mereka disiapkan untuk PBFC U-21," papar Nabil.

Ditanya mengenai besaran bonus yang dikucurkan, Nabil enggan membeber. Dia hanya menjelaskan jika subsidi yang diberikan manajemen hanya separuh dari bonus yang diberikan saat tim menang.

"Saya tidak bisa bicara detail soal bonus. Intinya, ini bentuk apresiasi dari manajemen untuk seluruh elemen tim yang berjuang sangat ekstra," jelasnya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Rabu.

Menyisakan dua laga lagi di Grup D, Nabil optimistis skuadnya bisa kembali mendulang capaian maksimal. Bila kembali bermain apik dan menang, dia menjanjikan bonus langsung cair. "Tentu untuk motivasi di pertandingan selanjutnya, kami siapkan bonus lagi. Semoga seluruh pemain termotivasi," tegasnya.(*/abi/er/k11?)

 Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) memberikan bonus kepada pemainnya usai bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera di laga perdana Grup D

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close