Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bernadya Ungkap Cerita di Balik Lagu Kini Mereka Tahu

Kamis, 09 Mei 2024 – 16:16 WIB
Bernadya Ungkap Cerita di Balik Lagu Kini Mereka Tahu - JPNN.COM
Penyanyi Bernadya. Foto: Dok. JUNI Records

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bernadya kembali meluncurkan single terbaru yang berjudul Kini Mereka Tahu pada Rabu (8/5).

Dia mengungkap cerita di balik lagu yang ternyata meneruskan kisah pada single sebelumnya, Kata Mereka Ini Berlebihan.

Kini Mereka Tahu menjadi gambaran tentang terungkapnya kebenaran dalam sebuah hubungan. Tentang karangan kisah-kisah pasangan yang pada kenyataannya tidak seindah apa yang selama ini orang-orang tahu.

Bernadya lewat Kini Mereka Tahu memaparkan sudut pandang orang tersakiti yang rela menutupi sifat buruk pasangan hingga dilebih-lebihkan padahal selama ini justru membuatnya sedih.

“Dari pihak yang tersakiti, dia merasa sudah lelah bahkan muak dengan terus melebih-lebihkan pasangannya kepada orang lain, sedangkan di balik itu ada banyak sifat buruknya yang selalu ditutup-tutupi,” kata Bernadya, Rabu (8/5).

Perempuan berusia 20 tahun itu menggambarkan kisah pilu dalam Kini Mereka Tahu dengan aransemen musik yang lebih kompleks dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya.

Warna musik yang baru coba disuguhkan oleh Bernadya dan Petra Sihombing yang kembali duduk di kursi produser.

"Kini Mereka Tahu sekali lagi memperlihatkan kemampuan spesial Bernadya sebagai songwriter. Idenya sangat fresh, belum lagi idenya dieksekusi dengan sangat baik oleh Petra. Semakin melengkapi karya ini. Seperti mendengarkan karakter lain dari Bernadya,” jelas Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Penyanyi Bernadya kembali meluncurkan single terbaru yang berjudul Kini Mereka Tahu pada Rabu (8/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close