Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berpartisipasi Dalam Bulan Literasi Kripto, Indodax Aktif Beri Edukasi

Senin, 06 Februari 2023 – 20:44 WIB
Berpartisipasi Dalam Bulan Literasi Kripto, Indodax Aktif Beri Edukasi - JPNN.COM
CEO INDODAX Oscar Darmawan. Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Indodax turut berpartisipasi dalam Bulan Literasi Kripto, yang digelar oleh Bappebti pada 2-28 Februari 2023 mendatang.

Dengan adanya Bulan Literasi Kripto ini, diharapkan bisa menciptakan kepedulian dan memberikan pemahaman mengenai kripto dan sebagai sarana menjalin hubungan baik dengan para stakeholder.

"Sebagai crypto exchange pertama dan telah beroperasi 9 tahun di Indonesia, kami ingin terus mengedukasi masyarakat mengenai kripto. Melihat animo masyarakat yang semakin masif terkait kripto membuat kami semakin aktif untuk memberikan edukasi terus menerus, dan kami siap untuk mendukung program Bulan Literasi kripto," ujar Oscar.

Untuk program literasi kripto yang sudah dijalankan, Indodax memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy.

Kontennya bisa dinikmati dalam bentuk tulisan berupa artikel perihal blockchain dan kripto, bentuk audio berupa podcast Indodax ataupun berbentuk audio visual seperti video edukasi yang tayang di YouTube).

"Dalam Bulan Literasi Kripto ini, Indodax akan menghadirkan program yang menarik agar pesan edukasi yang kami sampaikan bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat. Kami juga membuka tangan kepada media ataupun komunitas yang mau bekerjasama dengan kami untuk turut membantu dalam mengedukasi masyarakat," jelas Oscar.

Kepala Plt Bappebti Didid Noordiatmoko berharap ketika acara Bulan Literasi Kripto ini selesai, masyarakat bisa lebih aware, tahu, dan lebih mengerti.

Serta tidak membabi buta dan investasi kripto tidak hanya sekadar ikut-ikutan.

Untuk program literasi kripto yang sudah dijalankan, Indodax memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close