Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berpartisipasi pada ASTINDO Travel Fair, Biotek Farmasi Perkenalkan Obat Covid-19 VIRADEF

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:59 WIB
Berpartisipasi pada ASTINDO Travel Fair, Biotek Farmasi Perkenalkan Obat Covid-19 VIRADEF - JPNN.COM
PT Biotek Farmasi Indonesia berpartisipasi dalam ASTINDO travel fair. Foto: Dokumentasi Biotek Farmasi

jpnn.com, JAKARTA - PT Biotek Farmasi Indonesia berpartisipasi dalam ASTINDO travel fair untuk mendukung pandemi Covid-19 sebagai endemi.

Acara tersebut akan digelar pada 3 sampai 6 Maret 2022 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue.

Partisipasi ini dilakukan dengan membuka stan pameran nomor 10 untuk mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para wisatawan dan pelaku usaha sektor pariwisata untuk siap hidup berdampingan dengan Covid-19.

Penekanan angka pandemi Covid-19 dilakukan dengan menerapkan vaksinasi, protokol kesehatan, dan VIRADEF sesuai rekomendasi pakar terkemuka alergi imunologi.

"Agar aman berdampingan dengan Covid 19, Viradef sudah beredar mulai bulan Februari dan jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Marketing Director Biotek Farmasi Indonesia Izaak, Jumat (4/3).

Untuk itu, Biotek Farmasi mengusulkan pelaku industri wisata untuk memberi pemahaman kepada wisatawan tentang pentingnya hidup sehat dengan VIRADEF.

"VIRADEF aman dikonsumsi anak usia 10 tahun hingga orang dewasa dan tidak berdampak efek samping yang membahayakan kesehatan karena VIRADEF merupakan obat herbal yang bahannya didatangkan dari luar negeri," tutur Izaak.

Dia menjelaskan VIRADEF merupakan salah bentuk kontribusi perusahaan dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia dengan nomor izin edar dari BPOM.

PT Biotek Farmasi Indonesia berpartisipasi dalam ASTINDO travel fair dan memperkenalkan produk VIRADEF.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close