Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersaksi Untuk Sutan, Gerhard Rumeser Irit Bicara

Kamis, 22 Mei 2014 – 13:48 WIB
Bersaksi Untuk Sutan, Gerhard Rumeser Irit Bicara - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -  Tenaga ahli bidang pengendalian operasi SKK Migas Gerhard Marten Rumeser diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi, terkait dengan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan tahun 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Tersangka kasus ini adalah Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

Gerhard yang keluar sekitar pukul 12.28 WIB tidak banyak berkomentar soal pemeriksaannya. Ia mengaku diperiksa sebagai saksi untuk Sutan.

Soal materi pemeriksaannya, Gerhard menyatakan, sama seperti sebelumnya. "Untuk Sutan Bhatoegana. Pertanyaannya sama sebetulnya jadi hanya copy paste saja," katanya di KPK, Jakarta, Kamis (22/5).

Begitu disinggung apakah ditanya penyidik soal bagi-bagi uang di DPR, Gerhard tidak memberikan jawaban pasti. Ia meminta hal itu ditanyakan langsung kepada penyidik.

"Ya pokoknya sesuai itulah, silakan saja tanya penyidiklah. Maksud saya semua sama kaya sebelumnya jadi saya cuma lihat aja yang dulu ini sama itu aja, enggak ada perubahan," tandas Gerhard. (gil/jpnn)

JAKARTA -  Tenaga ahli bidang pengendalian operasi SKK Migas Gerhard Marten Rumeser diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi, terkait dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA