Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama BenihBaik, Grab Menyalurkan Donasi Rp 1,5 Miliar Kepada 8 Komunitas

Jumat, 05 April 2024 – 19:49 WIB
Bersama BenihBaik, Grab Menyalurkan Donasi Rp 1,5 Miliar Kepada 8 Komunitas - JPNN.COM
Grab menyalurkan donasi ke 8 komunitas di Indonesia. Foto: Grab

jpnn.com, JAKARTA - Bersama BenihBaik, Grab telah menyalurkan donasi senilai Rp 1,5 miliar kepada delapan komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

Delapan komunitas yang menerima donasi untuk aksi sosial ialah Greeneration Foundation, Bhumi Journey, BWCC, CSPS, Nara Kreatif, Ecoton Foundation, Teras Mitra, dan Rappo.

Dana itu berasal dari partisipasi pengguna yang menukarkan kode promo "GUYUBPERCAYA", juga dari penjualan produk kolaborasi PercayaProjex di aplikasi.

Pemberian donasi merupakan bagian dari #Aplikasih yang merupakan inisiatif Grab untuk membangkitkan kembali semangat berbagi, terlebih dalam semangat ramadan.

Country Marketing Head, Grab Indonesia, Melinda Savitri menyampaikan terima kasih kepada delapan komunitas, yang telah melakukan aksi sosial berdampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat.

Grab percaya akan kuatnya solidaritas masyarakat Indonesia.

"Melalui inisiatif #Aplikasih ini, kami berharap masyarakat juga dapat terus berbagi kasih, melebihi dari apa yang diberikan dalam layanan Grab," kata Melinda dalam keterangannya, Jumat (5/4).

Selain memberikan donasi, sepanjang periode ramadan, Grab juga berganti 'jaket' menjadi Give, dari 'Aplikasi untuk Semua', menjadi 'Aplikasih untuk Sesama'.

Bersama BenihBaik, Grab telah menyalurkan donasi senilai Rp 1,5 miliar kepada delapan komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close