Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Crivisaya, Milenial Lubuklinggau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 19 November 2023 – 18:15 WIB
Bersama Crivisaya, Milenial Lubuklinggau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sejumlah milenial yang ikut dalam fun badminton bersama Crivisaya Ganjar. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Milenial di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Hal itu disampaikan mereka usai mengikuti fun game badminton bersama Alumni muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Crivisaya Ganjar.

Adapun pertandingan persahabatan badminton tersebut dilaksanakan di Lapangan PB Meteor, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Dua, Kota Lubuklinggau.

“Kami, milenial di Kota Lubuklinggau, siap memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024,” kata salah satu milenial Lubuklinggau, Dimas Yoga seusai mengikuti fungame badminton, Minggu (19/11).

Dimas mengaku sangat antusias dengan kehadiran calon pemimpin seperti Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Pasalnya Dimas menilai pasangan tersebut punya track record baik selama menjalani tugas di pemerintahan. Baik Ganjar dan Mahfud, kata Dimas, berkomitmen menjalankan tugas dengan bersih dan antikorupsi

“Kita butuh seseorang yang layak untuk memimpin Indonesia. Apalagi saat Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah, sangat butuh sosok seperti beliau. Begitu juga Pak Mahfud dengan pengalamannya,” imbuhnya.

Di samping itu, kata Dimas, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan pemimpin yang tegas, berani, dan merakyat. Menurut dia karakter seperti itulah yang dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia unggul.

Sukarelawan Crivisaya bersama ratusan milenial di Lubuklinggau siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close