Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersenpi, Rampok Gasak Dua Indomaret

Kamis, 19 Januari 2012 – 07:29 WIB
Bersenpi, Rampok Gasak Dua Indomaret - JPNN.COM
BANDUNG-  Bandung benar-benar sudah tidak aman dengan maraknya aksi perampokan akhir-akhir ini. Dua mini market Indomaret di tempat berbeda, yakni    Indomaret Cabang Ujungberung I, Jalan AH Nasution, dan Indomaret Jalan Sudirman No 115, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung disatroni rampok bersenjata api (senpi), kemarin (18/1).

Perampok bersenpi di  Indomaret Ujungberung terjadi pukul 02.30. Sedangkan di Indomaret Jalan Sudirman No 115, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung terjadi pukul 04.00.

Pelaku perampokan di Indomaret Ujungberung yang beroperasi 24 jam, diduga dilakukan dua pelaku. Mereka berhasil menggondol uang di kasir senilai Rp650.000, 170 bungkus rokok, 3 jenis minuman kaleng/botol, dan satu kaleng biskuit. Kerugian yang dialami Rp3,7 juta.

"Dari rekaman CCTV, kedua pelaku mengenakan helm saat akan berbelanja. Tapi tiba-tiba, mereka langsung mendekati petugas kasir dan menodongkan senjata ke petugas kasir, kejadian tersebut sangat cepat," terang Supervisor Indomaret Ujungberung 1, C. Bayu Aji di temui di lokasi kejadian, Rabu (18/1).

BANDUNG-  Bandung benar-benar sudah tidak aman dengan maraknya aksi perampokan akhir-akhir ini. Dua mini market Indomaret di tempat berbeda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close