Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersinergi dengan Danone Indonesia, Siloam Hospitals Yogyakarta Sukseskan Vaksinasi Lansia

Selasa, 16 Maret 2021 – 19:43 WIB
Bersinergi dengan Danone Indonesia, Siloam Hospitals Yogyakarta Sukseskan Vaksinasi Lansia - JPNN.COM
Siloam Hospitals Yogyakarta bekerjasama dengan Danone Indonesia mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi lansia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Siloam Hospitals Yogyakarta bekerjasama dengan Danone Indonesia mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi lansia.

CEO Siloam Hospitals Yogyakarta Siti Nurtata Rizki menyambut baik kolaborasi dengan sektor swasta dalam pelaksanaan vaksinasi lansia.

“Dengan dukungan dari sektor swasta dalam penyelenggaraan ini, kami bisa bersama membantu Kementerian Kesehatan dan pemerintah mengatasi pandemi. Hal ini juga menambah deretan kolaborasi Danone Indonesia dan Siloam Hospitals Group untuk penanganan pandemi,” ujar Siti.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi lansia Kota Yogyakarta ini dilaksanakan Siloam Hospitals Yogyakarta mulai dari 12 Maret 2021 di Lippo Plaza Jogja.

Sebanyak 200 lansia setiap harinya dijadwalkan mendapatkan vaksinasi lansia hingga akhir Maret 2021.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan melalui visi One Planet, One Health, Danone Indonesia bertujuan membawa kesehatan ke sebanyak mungkin masyarakat.

"Kami ingin membantu menyukseskan pelaksanaan dukungan kesehatan lansia melalui hidrasi dan nutrisi sehat, penyebaran informasi positif terkait vaksinasi, hingga edukasi kepada masyarakat di Kota Yogyakarta," harapnya.

Dalam pelaksanannya, Danone Indonesia mendukung program vaksinasi dengan menyediakan masker dan hand sanitizer, serta menyebarkan materi edukasi seputar makanan dan minuman bergizi seimbang, hingga gaya hidup sehat kepada peserta vaksinasi.

Siloam Hospitals Yogyakarta bekerjasama dengan Danone Indonesia mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi lansia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close