Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertamu ke Markas Persipura, PSBS Biak Siap Curi Poin Penuh

Kamis, 19 Oktober 2023 – 21:39 WIB
Bertamu ke Markas Persipura, PSBS Biak Siap Curi Poin Penuh - JPNN.COM
Skuad PSBS Biak. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu tengah dalam tren positif seusai pada laga terakhir meraih poin penuh di markas Sulut United.

Tercatat Ruben Sanadi dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tim berjuluk Hiu Utara tersebut lewat gol dari pemain naturalisasi, Mamadou Barry.

Pelatih PSBS Biak, Hendri Susilo menyebut hasil tersebut sebagai modal berharga untuk menghadapi laga akbar melawan Persipura Jayapura.

Mantan nakhoda Persiraja Banda Aceh itu berharap anak asuhannya tidak terlena dengan hasil tersebut dan bisa menikmati laga menghadapi sesama tim asal pulau Cenderawasih.

“Kami datang untuk menampilkan permainan terbaik. Semua pemain siap dan dalam kondisi prima. Saya harapkan mereka semua menunjukkan kualitasnya untuk membuktikan diri sebagai pemain asal Papua di hadapan pendukung Persipura," ungkap manajer kelahiran 11 Desember 1965 itu.

Senada dengan Hendri, kapten tim PSBS BIak Ruben Sanadi berharap rekan-rekannya bisa tetap fokus menghadapi Persipura Jayapura.

Saat ini PSBS Biak tengah dalam tren positif seusai menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Grup D kompetisi kasta kedua Liga Indonesia.

PSBS Biak akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close