Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertamu ke Selhurst Park, Arsenal Digunduli Crystal Palace

Selasa, 05 April 2022 – 05:36 WIB
Bertamu ke Selhurst Park, Arsenal Digunduli Crystal Palace - JPNN.COM
Pemain Crystal Palace Jordan Ayew menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2021/22 di Selhurst Park, Senin (4/4). Foto: Twitter/premierleague

jpnn.com, LONDON - Arsenal pulang dari lawatannya ke markas Crystal Palace dengan membawa kenestapaan.

Pada laga lanjutan Premier League 2021/22 di Selhurst Park Stadium, Selasa (5/4) dini hari WIB, Arsenal yang membutuhkan poin penuh untuk mempertegas posisi keempat harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah kebobobolan tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan Crystal Palace dicetak oleh Jean-Philippe Mateta (16'), Jordan Ayew (24'), dan penalti Wilfried Zaha pada menit ke-74'.

Arsenal yang memulai laga dengan tempo lambat tertinggal 0-2 pada babak pertama. Anak asuhan Mikel Arteta itu terlihat lengah sehingga pada 25 menit babak pertama sudah tertinggal dua gol.

Jean-Philippe Mateta membuka kemenangan bagi Crystal Palace ketika melesakkan bola ke gawang Arsenal pada menit ke-16. Pesepak bola asal Prancis itu sukses memanfaatkan umpan terukur Joachim Andersen di dalam kotak penalti Arsenal.

Crystal Palace menggandakan kemenangannya pada menit ke-24 melalui penyerangnya, Jordan Ayew, yang mampu melepaskan diri dari kawalan bek Arsenal Nuno Tavares.

Dua gol keunggulan Crystal Palace atas Arsenal bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Selepas istirahat, permainan Arsenal terlihat mulai berani melancarkan serangan ke gawang Crystal Palace.

Arsenal yang bertamu ke kandang Crystal Palace memulai laga dengan tempo lambat dan sudah tertinggal dua gol pada babak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close