Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertandang ke Kediaman Habib Rizieq, Salim Segaf Berbicara Soal Ini

Kamis, 12 November 2020 – 04:19 WIB
Bertandang ke Kediaman Habib Rizieq, Salim Segaf Berbicara Soal Ini - JPNN.COM
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Humas PKS

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri bertandang ke kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Salim Segaf bertandang untuk bersilaturahmi dengan Rizieq setelah pulang dari Arab Saudi.

Dalam kedatangannya, Salim Segaf menyebut, Rizieq milik seluruh umat untuk membangun Indonesia. Selain itu, kehadiran Rizieq di Indonesia demi memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita negara mayoritas muslim yang seluruh agama juga nyaman hidup di Indonesia. Membangun bangsa tidak bisa sendirian, kekuatan ada dalam kekompakan seluruh elemen bangsa," kata Salim Segaf dalam keterangan resminya. 

Salim Segaf menegaskan, kedatangan Habib Rizieq pada 10 November bukan sebuah kebetulan. Kedatangan itu mengingatkan cita-cita perjuangan para pahlawan, karena kedatangan terjadi saat Hari Pahlawan.

"Kami bersyukur kedatangannya di Indonesia. Selama beberapa tahun (di Arab Saudi) yang membuat semua merindu," tandas Salim Segaf.

Dalam kedatangannya ke kediaman Habib Rizieq, Salim Segaf didampingi beberapa petinggi PKS. Seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Silaturahmi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid-19. Misalnya, para petinggi PKS menggunakan masker saat bersilaturahmi. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri bertandang ke kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11). 

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close