Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Lho Pantun Elite PKS Seusai Bertemu Prabowo, Maknanya?

Jumat, 11 Oktober 2024 – 19:46 WIB
Ini Lho Pantun Elite PKS Seusai Bertemu Prabowo, Maknanya? - JPNN.COM
Calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri (kanan) beserta elite PKS seusai bersilaturahmi di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024) sore. ANTARA/Nadia Putri Rahmani

jpnn.com - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri blak-blakan soal alasan partainya berkoalisi dengan pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Salim mengatakan untuk mewujudkan cita-cita pendiri tokoh bangsa, tidak mungkin dikelola oleh satu-dua kelompok saja. Seluruh komponen bangsa menurutnya harus bekerja bersama-sama.

Terlebih lagi, saat ini situasi dunia tidak menentu akibat agresi Israel di Palestina.

Menurutnya, diperlukan pemikiran secara komprehensif untuk menghadapi berbagai masalah yang dihadapi saat ini.

Dia juga mengatakan bahwa Indonesia dengan kekayaan alamnya dan penduduknya, harus bisa menjadi pemimpin di negara kawasan.

Dari masalah-masalah tersebut, PKS menilai Prabowo mampu menjadi pemimpin yang mewujudkan harapan-harapan bangsa.

"Saya melihat dari perjalanan panjang, Bapak Prabowo Subianto mampu untuk menjadi pemimpin di kawasan," ujar Salim ketika ditemui seusai bersilaturahmi di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat sore (11/10/2024).

Salim berharap di bawah pemerintahan Prabowo mendatang, Indonesia dapat melanjutkan membantu mewujudkan kemerdekaan Palestina dan kedamaian pun dapat tercipta.

inilah pantun elite PKS Salim Segaf Al-Jufri seusai bersilarahmi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jakarta Selatan. Apa maknanya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA