Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertandang ke Parepare, Doll Ingin Persija Tampil Lebih Baik

Jumat, 03 November 2023 – 10:14 WIB
Bertandang ke Parepare, Doll Ingin Persija Tampil Lebih Baik - JPNN.COM
Thomas Doll. (ANTARA/Michael Siahaan)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan tim asuhnya memberikan reaksi positif saat menghadapi tuan rumah.

"Saya harap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu. Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri," ujar Doll, dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat.

Pelatih asal Jerman itu berharap anak-anak asuhnya dapat tampil lebih baik ketika melawan PSM Makassar, setelah pada dua pertandingan sebelumnya kalah dari RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Jelang pertandingan ini, Doll menjelaskan skuad Persija Jakarta fokus untuk melakukan pemulihan fisik setelah sebelumnya bermain tandang kontra PSIS.

Selain itu, ia juga melakukan evaluasi kepada Ryo Matsumura serta kolega setelah terpaksa menelan kekalahan 1-2 ketika bertandang ke markas Mahesa Jenar.

"Kami lebih fokus dalam pemulihan fisik karena jeda yang cukup pendek antara laga terakhir dan laga nanti. Kami pun telah mengevaluasi kinerja tim setelah melawan PSIS," jelas Doll.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Hanif Sjahbandi berharap ia beserta rekan setimnya dapat menorehkan hasil positif ketika menghadapi PSM Makassar.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close