Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berteman dengan ODHA, Ini Sisi Positif yang Didapat Raline Shah

Minggu, 29 November 2015 – 16:31 WIB
Berteman dengan ODHA, Ini Sisi Positif yang Didapat Raline Shah - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Artis Raline Shah memiliki pengalaman menarik dengan ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sewaktu sekolah, Raline pernah berteman dengan ODHA.

"Di university sebenarnya saya sekolah di Singapura dan kebetulan di Singapur‎a ada teman yang ODHA," kata Raline dalam acara Hari AIDS Sedunia Tahun 2015 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Minggu (29/11).

Perempuan berusia 30 tahun ini ‎menceritakan, teman-temannya sudah mendeclare bahwa mereka ODHA. Meski demikian, sambung Raline, mereka tetap beraktivitas dan sekolah. 

Pemain film 5 cm ini mengatakan,  teman-temannya yang ODHA sampai saat ini masih sehat. Bahkan, Raline menjelaskan, para temannya tersebut juga berprestasi. 

"Saya senang untuk mengetahui ini bahwa HIV positif bukan berarti hidup kita telah berakhir,‎" ucap Raline.

Raline mengungkapkan banyak sisi positif yang ia dapatkan ketika menjalin pertemanan dengan seorang ODHA. "Dengan mengenal dia, saya lebih maksimal hidup ini," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Raline Shah memiliki pengalaman menarik dengan ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sewaktu sekolah, Raline pernah berteman dengan ODHA.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close