Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu di Singapura, Ajak Bersenang-senang Hingga Umrah

Kamis, 11 Juli 2013 – 02:31 WIB
Bertemu di Singapura, Ajak Bersenang-senang Hingga Umrah - JPNN.COM
Venna Melinda. Foto: JPNN
VENNA Melinda terus berusaha agar bisa dekat dengan kedua anaknya. Bahkan, belum lama ini, sekitar tanggal 6 dan 7 Juli lalu, Venna rela terbang ke Singapura demi bisa bertemu langsung dengan si buah hati, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Ibu yang kini tengah menjalani proses cerai dengan calon mantan suaminya itu tak pernah putus asa agar bisa dekat dengan kedua anaknya. Semasa proses perceraian mereka dengan Ivan Fadilla, Venna disebut jarang ketemu dengan anak-anaknya. Setiap hari dia berdoa, dan berharap agar dapat ditunjukan jalan untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Ketika musim liburan tiba, Venna mendapat kabar kedua anaknya tengah berlibur ke Malaysia. Sayang, kepada Venna, kedua anaknya ingin bertemu di Singapura. Sang ibu pun menuruti kemauan mereka. Tiga hari setelah mereka berlibur di Malaysia, Venna langsung terbang ke Negeri Singa tersebut.

Kepergian Venna selama tiga hari dua malam itu ternyata tidak ditemani Ivan. Mereka hanya bertemu sesaat saja. Venna pun tak mau bicara dengan calon mantan suaminya itu, dia lebih memilih untuk berbicara dengan sang anak. Disana mereka pun akhirnya bisa berkumpul dan bersenang-senang. Dari restoran dan tempat hiburan satu ke yang lain terus dikunjungi Venna dengan kedua anaknya. Maklum mereka jarang bertemu saat proses perceraian berlangsung.

VENNA Melinda terus berusaha agar bisa dekat dengan kedua anaknya. Bahkan, belum lama ini, sekitar tanggal 6 dan 7 Juli lalu, Venna rela terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA