Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu FX Rudy di Solo, Mahfud Dapat Banyak Masukan Berharga Menghadapi Pilpres

Selasa, 14 November 2023 – 13:06 WIB
Bertemu FX Rudy di Solo, Mahfud Dapat Banyak Masukan Berharga Menghadapi Pilpres - JPNN.COM
Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bertemu dengan Mahfud MD di Hotel Alana Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/11/2023). ANTARA/Aris Wasita

jpnn.com - SOLO - Calon Wakil Presiden Mahfud MD bertemu dengan Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo alias Rudy di Hotel Alana Jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Selasa (14/11).

Mahfud mengatakan banyak hal yang dibicarakannya dengan Rudy dalam pertemuan itu.

Dia bahkan menerima banyak masukan dari mantan wali kota Surakarta itu.

"Ada masukan-masukan dari beliau yang harus saya catat sebagai bekal penting dalam memasuki arena pilpres ini," ungkap Mahfud MD.

Dia mengatakan bahwa Rudy merupakan politikus senior yang sudah sangat banyak pengalaman.

"Masukan-masukannya sangat penting dan berharga bagi saya pribadi," ungkap pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu.

Pada kesempatan yang sama, FX Hadi Rudyatmo mengaku menyampaikan beberapa hal terkait penguatan dukungan di basis massa riil yang memang makin menggembirakan.

"Keputusan Ibu Megawati Soekarnoputri menyandingkan Pak Ganjar dengan Pak Mahfud sudah sangat sesuai dengan harapan rakyat. Bagi saya, bersatunya kekuatan merah dan hijau ini adalah anugerah besar. Kalau merah dan hijau kultural ini bersatu, NKRI akan aman dan selamat," kata Rudy.

Mahfud menerima banyak masukan berharga dari FX Hadi Rudyatmo alias Rudy sebagai bekal penting dalam memasuki arena pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close