Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Jokowi, PUI Doakan Pemilu Berjalan Damai

Selasa, 06 Februari 2024 – 20:56 WIB
Bertemu Jokowi, PUI Doakan Pemilu Berjalan Damai - JPNN.COM
Ketua Umum Persatuan Ummat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi bertemu Presiden Jokowi. Foto: dok PUI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Ummat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi mendoakan Pemilihan Umum 14 Februari 2024 berjalan damai dan menyejukkan.

Hal itu disampaikan PUI saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (6/2/).

PUI berharap setelah pertemuan ini masyarakat jadi lebih mengenal PUI sebagai ormas asli Jawa Barat dan Terbesar ketiga di Indonesia.  

"Pertemuan dengan Presiden Jokowi adalah momentum penting bagi PUI untuk memperbesar kiprah PUI di berbagai lini kepemimpinan Nasional", ucap KH Nurhasan Zaidi.

Selain mendoakan Pemilu berjalan damai dan menyejukkan PUI juga mengusulkan nama KH Abdul Halim menjadi nama Bandara Internasional Kertajati yang ada di Majalengka Jawa Barat.  

KH. Nurhasan Zaidi menjelaskan kepada Presiden Jokowi bahwa KH Abdul Halim adalah Pahlawan Nasional dan Anggota BPUPKI.

 "KH Abdul Halim adalah Pahlawanl Nasional asli kelahiran Majalengka yang telah banyak berjuang sejak zaman Pra Kemerdekaan. Maka, pantaslah nama beliau disematkan pada nama Bandara Internasional Jawa Barat", ujar KH Nurhasan Zaidi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PUI KH NurhasanZaidi, Sekjed DPP PUI Raizal Arifin, Sekretaris Majelis Syuro KH Iding Bahruddin, Ketua Dewan Pertimbangan KH Munandi Shaleh, Mustasyar PUI Achmad Tjahya Nugrah, Ketua Wanita PUI Dra Iroh Siti Zahroh.

Ketua Umum Persatuan Ummat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi mendoakan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 berjalan damai dan menyejukkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Pemilu  Jokowi  PUI  Ormas 
BERITA LAINNYA
X Close