Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Kader PDIP di Jateng, Puan: Tak Ada Penundaan Pemilu 2024

Kamis, 28 April 2022 – 10:40 WIB
Bertemu Kader PDIP di Jateng, Puan: Tak Ada Penundaan Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat bertandang ke kantor DPC PDIP Karanganyar dan kantor DPC PDIP Sragen menyinggung soal isu penundaan Pemilu yang belakangan ramai dibicarakan. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertandang ke kantor DPC PDIP Karanganyar dan kantor DPC PDIP Sragen di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR di Jawa Tengah.

Di hadapan para kader PDIP, Puan menyinggung soal isu penundaan Pemilu yang belakangan ramai dibicarakan.

“Saya tegaskan bahwa Pemilu akan dilaksanakan di tahun 2024, tidak ada penundaan, tidak ada perpanjangan. Jadi, saya minta disudahi gosip-gosip tentang penundaan Pemilu,” kata Puan, Rabu (27/4/2022).

Menurut Puan, DPR RI, Pemerintah, dan KPU sudah menyepakti hari pencoblosan untuk Pileg dan Pilpres 2024 dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024. Berarti di awal tahun 2024,” imbuhnya.

Puan mengingatkan agar seluruh kader PDIP untuk fokus menghadapi Pemilu 2024. Apalagi tahapan Pemilu sudah akan dimulai sebentar lagi.

“Tidak terasa nanti tahu-tahu kita sudah masuk tahun 2023. Lalu Februari tahun 2024 sudah pencoblosan. Jadi, saya minta segenap kader PDI Perjuangan di Karanganyar mengingat bahwa Pemilu 2024 itu tinggal hitungan hari,” ucap Puan.

Menurut Puan, ada banyak yang harus dipersiapkan seluruh jajaran PDIP untuk menghadapi Pemilu 2024.

Puan memerinci, salah satu yang penting adalah proses konsolidasi internal partai.

Puan menyinggung soal isu penundaan Pemilu ketika bertandang ke kantor DPC PDIP Karanganyar dan kantor DPC PDIP Sragen Jawa Tengah. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close