Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Ketum PBNU, Kaesang Ajukan 2 Permintaan: Supaya Jalan Kami Jauh Lebih Berkah

Jumat, 06 Oktober 2023 – 06:38 WIB
Bertemu Ketum PBNU, Kaesang Ajukan 2 Permintaan: Supaya Jalan Kami Jauh Lebih Berkah - JPNN.COM
Ketum PSI Kaesang Pangarep memberikan keterangan setelah mengunjungi kediaman Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, Kamis (5/10) malam. Foto: Uyu Septiyati Liman/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendatangi kediaman Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10) malam.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengaku tidak ada pembahasan mengenai politik sama sekali dalam pertemuannya dengan Gus Yahya.

"Enggak, cuma minum-minum teh, minum-minum kopi," ujar Kaesang seusai pertemuan tersebut.

Suami dari Erina Gudono itu juga mengatakan tidak ada saran dari PBNU mengenai pihak mana yang sebaiknya didukung dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari 1 jam tersebut.

"Sekali lagi, kami meminta nasihat, meminta restu kepada beliau (Ketum PBNU) supaya jalan kami jauh lebih berkah, itu saja," ujar Kaesang soal permintaan yang disampaikan ke Ketum PBNU.

Pada pertemuan tersebut, Kaesang yang datang mengenakan peci hitam, baju koko putih, serta celana hitam itu ditemani Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni.

Pada Kamis pagi, Kaesang terlebih dahulu menyambangi Kantor Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Jakarta Utara untuk meminta nasihat bagi perkembangan partainya.

Kedatangannya diterima oleh Ketum PP PGPI Pendeta Jason Balompapueng.

Ketum PSI Kaesang Pangarep mengajukan 2 permintaan saat bertemu Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close