Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Putra Surya Paloh, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 09 September 2021 – 22:42 WIB
Bertemu Putra Surya Paloh, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih - JPNN.COM
Prananda Surya Paloh, Ketua Umum GP NasDem dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) kembali membuktikan pengabdian bagi masyarakat melalui program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin.

Beroperasi sejak 6 September kemarin, kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan ini telah melayani proses vaksinasi bagi masyarakat di kawasan Jabodetabek.

Kegiatan yang dihelat pada area Akademi Bela Negara NasDem ini pun hadir sebagai salah satu bentuk misi kemanusiaan dengan herd immunity sebagai tujuannya.

“Kami hadir dengan ketulusan untuk membantu pemerintah serta terus berperan aktif dalam segala upaya mengakhiri pandemi Covid-19 di tanah air. Pada kesempatan ini, semangat dan komitmen Garda Pemuda NasDem, kami tuangkan melalui program PSP Bervaksin, sehingga misi kemanusiaan ini dapat terlaksana secara konsisten hingga akhir waktu pelaksanaannya nanti,” ujar Prananda Surya Paloh, Ketua Umum GP NasDem.

Sentra vaksinasi ini melayani masyarakat dengan menggunakan vaksin bermerek Pfizer untuk dosis pertama dan kedua.

Kemudian Sinovac khusus untuk vaksinasi dosis kedua. Ini demi membantu masyarakat yang membutuhkan akses untuk melengkapi dosis vaksinnya.

Hal ini terjadi akibat adanya beberapa pihak yang hanya menyelenggarakan vaksinasi tahap pertama tanpa ada kelanjutan untuk tahap kedua.

Pada kesempatan yang sama, di kunjungannya di Sentra Vaksinasi PSP Bervaksin, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mengapresiasi kontribusi nyata yang dilaksanakan GP NasDem dalam misi mendukung pemerintah menangani penanganan Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Prananda Surya Paloh, Ketua Umum GP NasDem dalam kegiatan PSP Bervaksin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close