Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Rich Brian, Raffi Ahmad Kaget Soal Ini

Selasa, 09 Juli 2019 – 07:38 WIB
Bertemu Rich Brian, Raffi Ahmad Kaget Soal Ini - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Rich Brian. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mendapat kesempatan bertemu dengan rapper asal Indonesia yang kini tengah mendunia, Rich Brian. Dalam pertemuan itu, dia memuji Rich Brian yang sukses menembus industri musik dunia.

"Ini baru anak muda keren, Rich Brian, sukses bro," kata Raffi Ahmad dalam Instagram Story miliknya saat bertemu dengan Rich Brian, Senin (8/7).

Menariknya lagi, suami Nagita Slavina itu tampak kaget saat mengetahui umur Rich Brian. Raffi Ahmad salut dengan umur belasan tahun, Rich Brian sudah sukses menjadi rapper kenamaan dunia. "Gilaaaa 19 tahun," ucap Raffi Ahmad kaget.

BACA JUGA: Rapper Rich Brian Dijamu Jokowi di Istana Bogor

Diberitakan sebelumnya, Rich Brian memang tengah berada di Indonesia setelah sibuk sebagai rapper yang menetap di Amerika Serikat. Pelantun Yellow itu sempat dijamu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (7/7).

Rich Brian datang bersama dengan keluarganya, didampingi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, dan Wishnutama. Dia duduk semeja dengan presiden dan membicarakan sejumlah hal, terutama mengenai karier Rich Brian dan industri musik tanah air.

BACA JUGA: Rich Brian Rilis Lagu Terinspirasi Kisah Imigran

"Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya berikutnya. Ini pertama kali masuk Istana, pertama kali ketemu Pak Jokowi juga," kata Rich Brian.

Raffi Ahmad kaget saat mengetahui umur Rich Brian yang masih 19 tahun dan sudah sukses mendunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close