Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Rieke, JK tak Takut Ditegur Golkar

Kamis, 21 Februari 2013 – 13:09 WIB
Bertemu Rieke, JK tak Takut Ditegur Golkar - JPNN.COM
GALANG DUKUNGAN: Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka menemui Jusuf Kalla di kediamannya Kamis (21/2). FOTO: JPNN
JAKARTA - Dalam pemilihan Gubernur Jabar, Partai Golkar mengususung Irianto MS Syafiuddin alias Yance. Namun, pagi ini (21/2), Jusuf Kalla yang merupakan politisi senior partai berlambang beringin itu malah menerima kunjungan cagub Rieke Diah Pitaloka yang diusung PDI-P di kediamannya.

Nah, saat disinggung wartawan kenapa dirinya malah menerima Riekem bukannya Yance, Jusuf Kalla pun tertawa.  "Kau jangan provokasi lah," kata Jusuf Kalla sembari melempar senyum di kediamannya di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta, Kamis (21/2).

Dia menegaskan bahwa kedatangan Rieke ke rumahnya itu bukan seoalah-olah dirinya memberikan dukungan kepada politisi PDI-P dan mengabaikan Yance. Dia beralasan bahwa pertemuannya dengan Rieke berlangsung di masa tenang. "Ini kan selesai kampanye, jadi kita tidak bicara kampanye lagi," ujar Jusuf Kalla.

Saat disinggung apakah tidak takut akan mendapat teguran dari partai melakukan pertemuan dengan Rieke, Jusuf Kalla mengaku tidak mempermasalahkannya. Pasalnya pertemuannya dengan anggota Komisi IX DPR itu tidak dilakukan pada masa kampanye.

JAKARTA - Dalam pemilihan Gubernur Jabar, Partai Golkar mengususung Irianto MS Syafiuddin alias Yance. Namun, pagi ini (21/2), Jusuf Kalla yang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA