Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Sriwijaya FC, Widodo: Kami akan Keruk Poin Maksimal

Senin, 30 Oktober 2017 – 07:25 WIB
Bertemu Sriwijaya FC, Widodo: Kami akan Keruk Poin Maksimal - JPNN.COM
Widodo C Putro. Foto: Twitter @baliutd

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengingatkan skuatnya untuk tidak sepele terhadap Sriwijaya FC yang menjadi lawan mereka malam ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Sebagai pelatih yang pernah dibuang tim berjulukan Laskar Wong Kito, itu Widodo memastikan tidak akan sia-siakan pertandingan tersebut.

Dia akan memanfaatkan momentum ini untuk mengeruk poin maksimal. Toh, dia tahu betul kemampuan setiap pemain Sriwijaya FC karena mayoritas mereka adalah mantan anak asuhnya saat tukangi Sriwijaya FC sejak 2016 hingga 2017.

"Sriwijaya FC timnya tidak berubah. Semenjak saya pegang sampai sekarang, kini ditangani Coach Hartono, komposisi pemain sama dari awal. Mungkin bedanya di semangat juang. Mereka ingin perbaiki peringkat.

“Karena itu, saya instruksikan kepada pemain untuk mewaspadai setiap pemain yang masuk ke jantung pertahanan. Terutama Beto (Alberto Goncalves). Dia dalam kondisi tidak baik saja bisa mencetak gol apalagi jika kondisinya baik," terang Widodo.

Karena itu, Widodo mengingatkan anak asuhnya untuk waspada penuh sepanjang pertandingan. Jangan anggap remeh Sriwijaya FC meski secara peringkat jauh di bawah Bali United.

Pada pertemuan pertama saja, Sriwijaya FC bisa samakan kedudukan 2-2 meski tertinggal 0-1 sejak menit tiga melalui gol Sylvano Comvalius.

Jika melihat performa Irfan Bachdim dkk sebelumnya, para pemain lemah dalam konsentrasi saat bertahan dan sangat fokus ketika menyerang. Melawan Sriwijaya FC, situasi ini harus diseimbangkan.

Sebagai pelatih yang pernah dibuang Sriwijaya FC, Widodo memastikan tidak akan menyia-nyiakan pertandingan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close