Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertenun Merah, Anies Bakal Diusung PDIP Sebagai Cagub Jakarta?

Senin, 26 Agustus 2024 – 11:46 WIB
Bertenun Merah, Anies Bakal Diusung PDIP Sebagai Cagub Jakarta? - JPNN.COM
Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia berpamitan kepada Ibunya Aliyah Rasyid. Foto: dokumentasi Humas Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pakaian merah ini seolah menandakan Anies merapat ke PDI Perjuangan demi mendapat tiket mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebelum berangkat dari kediaman, Anies juga nampak berpamitan dan meminta restu kepada ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan beserta istrinya Ferry Farhati di ruang keluarga

“Anies berangkat dulu, ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini,” ucap Anies dikutip dari rilis resmi, Senin (26/8).

Sang ibunda, Aliyah pun langsung menegadahkan tangan dan berdoa agar anaknya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah.

“Insyaallah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apapun, semoga selalu fiiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT,” pinta ibunda.

Seperti diketahui, Anies diisukan bakal diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

Pada Minggu (25/8) kemarin, Anies juga telah mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. (mcr4/jpnn)


Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA