Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertepatan Sumpah Pemuda, Ratusan Sukarelawan Ganjar Bersumpah di Tugu Proklamasi

Jumat, 28 Oktober 2022 – 17:01 WIB
Bertepatan Sumpah Pemuda, Ratusan Sukarelawan Ganjar Bersumpah di Tugu Proklamasi - JPNN.COM
Ketua penyelenggara Ketua penyelenggara Sumpah Relawan Ganjar, Budi Mulyawan menyebutkan kegiatan sumpah relawan dilakukan juga dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan sukarelawan Ganjar Pranowo dari berbagai kelompok melakukan Sumpah Relawan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Ketua penyelenggara Sumpah Relawan Ganjar, Budi Mulyawan menyebutkan kegiatan itu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Dia juga menyebutkan sumpah relawan itu dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat lain bahwa pendukung Ganjar Pranowo bukan asal-asalan.

"Kami relawan Ganjar yang sangat militan sangat serius mendukung beliau untuk capres 2024," kata Budi, Jumat (28/10).

Dia menyebutkan para sukarelawan memilih Gubernur Jawa Tengah itu lantaran dinilai sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depannya.

"Beliau yang bisa memimpin bangsa ini dengan situasi politik yang multikrisis dan multidimensi persoalannya," lanjutnya. 

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan para relawan tidak akan mencampuri permasalahan Ganjar Pranowo yang disanksi oleh PDI Perjuangan.

"Kami ini menyuarakan suara masyarakat atau akar rumput. Ketika ada friksi atau ketidaksinkronan di parpol tu bukan urusan kami, yang penting kami menunjukkan kepada parpol yang punya tiket bahwa rakyat ingin Ganjar Pranowo capres," jelasnya.

Ratusan sukarelawan Ganjar Pranowo melakukan Sumpah Relawan di Tugu Proklamasi bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close