Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok 6 Ketua Lembaga Tinggi Negara Bertemu di DPD

Bahas Situasi Terkini Sambil Minum Kopi

Minggu, 22 November 2009 – 02:42 WIB
Besok 6 Ketua Lembaga Tinggi Negara Bertemu di DPD - JPNN.COM
BANDUNG - Ketua DPD RI Irman Gusman mengatakan, sejumlah lembaga negara akan melakukan pertemuan informal di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), di Senayan, Jakarta Senin (23/11) besok. Pertemuan itu dimaksudkan untuk membahas situasi terakhir negeri ini.

 

"Pertemuan itu sifatnya informal, sambil ngopi-ngopi lah. Tetapi meski sekedar minum kopi, kalau yang ngopi ketua lembaga tinggi negara tentu ada hal pemting yang dibicarakan," kata Irman kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

Irman memang tidak secara khusus menyebut apakah pertemuan itu terkait dengan persoalan kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra yang membuat gesekan antara Kepolisian dengan KPK, ataupun masalah Bank Century yang saat ini dikebut angketnya di DPR.

"Dalam pertemuan informal itu kami akan membahas berbagai aspirasi masyarakat dan sejumlah isu terkini yang sedang berkembang di Indonesia saat ini, agar lebih terarah," ujarnya.

BANDUNG - Ketua DPD RI Irman Gusman mengatakan, sejumlah lembaga negara akan melakukan pertemuan informal di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close