Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Audisi Umum PB Djarum 2022 Dimulai, Ini Tahapannya 

Selasa, 18 Oktober 2022 – 18:49 WIB
Besok Audisi Umum PB Djarum 2022 Dimulai, Ini Tahapannya  - JPNN.COM
Dua tahun vakum karena pandemi, audisi umum PB Djarum 2022 segera bergulir di GOR Djarum Jati, Kudus mulai 19 hingga 23 Oktober 2022. Foto PB Djarum

jpnn.com, KUDUS - Audisi umum PB Djarum 2022 segera bergulir di GOR Djarum Jati, Kudus mulai 19 hingga 23 Oktober 2022. Proses seleksi untuk dua kelompok usia, yakni U-11 dan U-13 baik putra dan putri.

Hingga Rabu, 18 Oktober pukul 12.00 WIB tercatat 2.334 peserta dari berbagai daerah yang mendaftar.

Selama lima hari penyelenggaraan audisi umum, ribuan atlet belia tersebut akan memperebutkan Djarum Beasiswa bulu tangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dan kelak bergabung menjadi atlet binaan PB Djarum.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin mengatakan penyelenggaraan audisi bertema #TeruskanSemangatJuara ini merupakan pijakan awal dalam proses pembinaan secara komprehensif yang akan dilakukan PB Djarum.

Yoppy menekankan bahwa proses seleksi akan berlangsung ketat demi menemukan bibit-bibit berkualitas yang kelak ditempa di asrama PB Djarum.

Seperti yang selalu dikampanyekan PB Djarum bahwa ekosistem bulu tangkis perlu terus dikembangkan. Salah satunya melalui pembinaan atlet usia dini.

Inilah yang menjadi alasan mengapa seleksi melalui audisi umum menjadi penting untuk terus diselenggarakan.

"Karena melahirkan para juara itu merupakan proses dari sebuah investasi jangka panjang yang harus dimulai sejak para atlet berusia usia dini,” ungkap Yoppy.

Dua tahun vakum karena pademi, audisi umum PB Djarum 2022 akan dimulai besok. Apa saja tahapannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close