Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Rute Solo

Rabu, 19 Februari 2014 – 19:52 WIB
Besok, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Rute Solo - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Garuda Indonesia berencana kembali melayani penerbangan dari dan menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis (20/2) besok. Sebelumnya, maskapai pelat merah itu lima hari tak melayani rute Solo, pasca-erupsi Gunung Kelud.

"Kembali beroperasinya Garuda Indonesia melalui Bandara Adi Sumarmo Solo, sudah sesuai dengan NOTAM (notice to airman ) No. B0216/14 yang dikeluarkan oleh otoritas penerbangan Solo," ucap VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto di Jakarta, Rabu (19/2).

Namun, lanjut Pujo, operasional Garudan Indonedia di Bandara Adi Sumarmo, Solo, baru akan dibuka pada pukul 07.00 WIB. Oleh karena itu penerbangan rute Solo–Jakarta pagi hari yang seharusnya berangkat pukul 06.00 WIB diundur.

Sementara untuk GA220 dari Jakarta menuju Solo yang seharusnya berangkat pukul 05.35 WIB juga diundur menjadi pukul 06.00 WIB.

Selama ini Garuda Indonesia melayani rute Jakarta–Solo dan Solo–Jakarta dengan masing–masing lima kali penerbangan sehari. Rute Jakarta-Solo dan Solo-Jakarta menggunakan armada Boeing 737-800 NG. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Garuda Indonesia berencana kembali melayani penerbangan dari dan menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis (20/2) besok. Sebelumnya, maskapai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA