Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Jokowi Lantik Wagub DKI, Tamu Undangan Dibatasi

Selasa, 14 April 2020 – 17:48 WIB
Besok Jokowi Lantik Wagub DKI, Tamu Undangan Dibatasi - JPNN.COM
Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengagendakan pelantikan terhadap politikus Gerindra Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (15/4) besok. Protokol pelantikan nantinya akan mengikuti standar kesehatan terkait virus Corona.

"Iya, besok siang dengan sangat terbatas undangan karena mengikuti protap protokol Covid-19. Harus ada jaga jarak, ruangan tidak boleh terlalu penuh dan upacaranya sangat singkat," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Selasa (14/4).

Heru mengatakan, pihaknya hanya membatasi 30 tamu undangan yang hadir. Sedangkan menteri yang diundang paling banyak enam orang yang hadir.

Heru juga mengatakan setiap undangan yang hadir akan diperiksa kesehatannya. "Dites pakai rapid test sama suhu tubuh," kata dia.

Pelantikan sendiri rencananya digelar dengan upacara pada pejabat tinggi dan kepala daerah biasanya. Lokasi pelantikan berada di Istana Negara, Jakarta Pusat. "Seperti biasa, tetapi sedikit sederhana," ujar dia. (tan/jpnn)

Presiden Joko Widodo mengagendakan pelantikan terhadap politikus Gerindra Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (15/4) besok.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close