Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Mendagri Tito Karnavian Hadiri Gerakan 5 Juta Masker di Kepri

Senin, 09 November 2020 – 21:01 WIB
Besok, Mendagri Tito Karnavian Hadiri Gerakan 5 Juta Masker di Kepri - JPNN.COM
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar saat membagikan masker kepada pedagang di pasar tradisional, beberapa waktu lalu. Foto: Humas Pemprov Kepri

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Mendagri Tito Karnavian akan melakukan launching gerakan Lima Juta Masker untuk Mewujudkan Pilkada Sehat 2020 di Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 10 November 2020.

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar mengatakan, peluncuran ini kemudian diikuti secara serentak di kabupaten/kota di seluruh Kepri.

“Untuk melawan COVID-19 yang merupakan musuh bersama ini, dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Karena itu mari menjadi pahlawan dengan berbagi masker. Di Hari Pahlawan ini Kepri akan berbagi lima juga masker,” kata Bahtiar di Tanjungpinang, Senin (9/11).

Gerakan berbagi 5 juta masker yang di gagas Pemprov Kepri merupakan andil besar dari seluruh lapisan masyarakat Kepri.

"Pembagian 5 juta masker ini, merupakan gerakan swadaya masyarakat Kepri bersama pemda yang peduli akan kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Bahtiar Baharuddin, Senin (9/11).

Bahtiar mengajak seluruh masyarakat membentengi diri dengan selalu menggunakan masker.

Masker saat ini menjadi salah satu pertahanan paling utama untuk melawan sebaran covid-19.

Dalam banyak kesempatan, Bahtiar terus mengajak setiap komponen masyakat untuk taat, patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker serta menjaga jarak atau menghindari kerumunan yang berpotensi sebagai tempat penularan.

Pjs Gubernur Bahtiar Baharuddin mengatakan gerakan Lima Juta Masker akan dihadiri Mendagri Tito Karnavian, 10 November 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close