Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Pangeran Harry Dijadwalkan Bertemu Ratu Elizabeth

Minggu, 12 Januari 2020 – 21:21 WIB
Besok, Pangeran Harry Dijadwalkan Bertemu Ratu Elizabeth - JPNN.COM
Pangeran Harry bersama Megan Markle. Foto Instagram Sussexroyal

jpnn.com - Pangeran Harry dilaporkan akan melakukan pertemuan langsung dengan Ratu Elizabeth II di Estate Sandringham pada Senin (13/1) besok waktu setempat.

Menurut laporan Eonline, pertemuan ini juga akan dihadiri oleh para anggota senior keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William.

Adapun tujuan pertemuan itu untuk membahas masa depan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini mengumumkan akan mundur dari tugas kerajaan.

Sementara itu, Meghan Markle dipastikan tidak akan hadir dalam pertemuan mengingat dia baru saja kembali ke Kanada bersama putranya, Archie Harrison.

Seorang sumber dari istana mengatakan kemungkinan Ratu Elizabeth akan mengadakan pertemuan dan beberapa orang menginginkan agar ada bangsawan lain yang hadir di ruangan itu.

"Ada berbagai kemungkinan untuk keluarga akan meninjau, dengan mempertimbangkan pemikiran dari Sussex," kata orang dalam istana kepada NBC News.

"Kesepakatan dan pemahaman di setiap keputusan akan membutuhkan waktu untuk mengimplementasikannya," lanjut sumber itu.

Sebenarnya, pertemuan antara Pangeran Harry dan Ratu Inggris sudah terjadi beberapa hari setelah keduanya memberi pengumuman mengejutkan.(ANTARA/JPNN)

Pertemuan antara Pangeran Harry dengan Ratu Elizabeth dikabarkan juga akan dihadiri oleh para anggota senior keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close