Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dunia Hari Ini: Surat Kabar Inggris Digugat Pangeran Harry

Kamis, 09 Mei 2024 – 23:59 WIB
Dunia Hari Ini: Surat Kabar Inggris Digugat Pangeran Harry - JPNN.COM
Pangeran Harry. Foto Shutterstock

Selamat hari Kamis!  Anda sedang membaca Dunia Hari Ini, edisi 9 Mei 2024.Rangkuman informasi pilihan yang terjadi dalam 24 jam terakhir akan kita awali dari Paris.

Pertandingan penentu bagi Indonesia dan Guinea

Garuda Muda akan berhadapan dengan Guinea malam ini di Paris dalam babak kualifikasi sepak bola Olimpiade dalam pertandingan tertutup, meski masih bisa disaksikan di televisi atau aplikasi FIFA.

"Dengan skuad yang ada sekarang, kami harus bekerja keras sampai akhir sampai membawa hasil baik," ujar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sambil mengatakan situasi lini belakang yang rapuh.

Pertandingan kedua negara diperkirakan berlangsung sengit karena kedua negara ini sama-sama ingin kembali merumput di pesta olahraga dunia itu setelah sekian lama.

Olimpiade Melbourne 1956 menjadi olimpiade pertama dan terakhir yang diikuti tim sepak bola Indonesia. Saat itu timnas berhasil menahan imbang Uni Soviet 0-0 sebelum kalah 0-4 pada rematch.

Guinea terakhir kali menjajal lapangan hijau olimpiade pada tahun 1968 di Mexico City.  Pasukan dari benua Afrika itu gagal lolos dari penyisihan grup setelah dikalahkan Prancis dan Mexico.

"Kami berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisan atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan tetap yakin bahwa para pemain kami akan memberikan yang terbaik dari diri mereka di lapangan," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Guinea terkait laga melawan Indonesia.

Israel lanjut serangan, Hamas tolak berkompromi

Kelompok Hamas mengatakan mereka tidak bersedia memberikan konsesi lebih banyak kepada Israel dalam perundingan gencatan senjata di Gaza.

Siapa yang akan kembali ke Olimpiade? Indonesia atau Guinea? Nasib keduanya akan ditentukan malam ini

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close