Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Polda Metro Tunggu Kedatangan Sandiaga Uno

Senin, 20 Maret 2017 – 10:21 WIB
Besok, Polda Metro Tunggu Kedatangan Sandiaga Uno - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Selasa (21/3). Sandi dipanggil sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan tanah di Tangerang pada 2012 silam.

Yupen Hadi selaku tim advokasi Anies Baswedan-Sandi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat panggilan tersebut. Hanya saja, kata dia, panggilan tersebut belum diteruskan kepada Sandi.

"Saya belum koordinasi dengan Mas Sandi seperti apa. Saya pun belum tahu dia sudah baca atau belum karena suratnya baru saya baca," kata dia saat dihubungi, Senin (20/3).

Mengenai kehadiran Sandi besok, Yupen belum bisa memastikannya. Semua keputusan tergantung Sandi.

"Ya belum pasti ya. Karena kan beliau mesti menyesuaikan diri dengan program kampanye yang sudah disusun. Gak mungkin tiba-tiba harus dibatalkan," bebernya.

Seperti diberitakan, Sandiaga Uno dilaporkan ke polisi terkait dugaan penggelapan. Dia dilaporkan bersama rekan bisnisnya, Andreas Tjahjadi.

Sedangkan pihak yang melaporkan adalah Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward S Soeryadja yang diwakili oleh Fransiska Kumalawati Susilo. Kasus yang diperkarakan terkait penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten, pada 2012.

Saat Yupen disinggung mengenai kasus ini, dia mengaku tidak mengetahuinya.

Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Selasa (21/3). Sandi dipanggil sebagai saksi terkait kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close