Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Status Listyo Sigit Prabowo Diputuskan

Kamis, 08 April 2021 – 23:11 WIB
Besok, Status Listyo Sigit Prabowo Diputuskan - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Humas dan Media Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Broto Happy memberikan informasi penting soal Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Listyo Sigit Prabowo diketahui telah menjabat dua posisi pada dua cabang olahraga. Satu di PBSI, sebagai Sekretaris Jenderal, satu lagi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI).

Status Listyo di PBSI pun bakal diputuskan dalam agenda pelantikan pengurus yang akan berlangsung di Jakarta Utara, Jumat (9/4).

"Memang belum tahu ke depannya akan bagaimana, mana yang akan dipilih. Namun, sesuai dengan AD/ART PP PBSI Pasal 14 ayat 2 disebutkan tidak boleh rangkap jabatan di organisasi cabang olahraga lain," kata Broto.

Keputusan dari pria yang juga menjabat Kapolri itu sangat dinantikan mengingat jabatan yang dia emban di PBSI merupakan posisi penting.

Konon, Sigit sudah punya pilihan. Namun, Broto enggan mengomentari hal tersebut karena menjadi hak pemegang jabatan untuk memutuskan.

"Saya tidak bisa komentar soal itu, biar besok saja diketahui langsung apakah Pak Listyo Sigit akan tetap di PBSI atau tidak. Belum ada 'bocoran' soal pilihannya, biar dia yang menentukan karena itu hak beliau," ujar Broto.

Agenda pelantikan PP PBSI rencananya akan dihadiri Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dan Ketua Umum Komite Olimpiade Nasional (NOC) Raja Sapta Oktohari.

Broto Happy memberikan informasi penting soal Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Apaan tuh?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close