Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Status Miranda Ditentukan

Kasus Suap Cek Perjalanan

Selasa, 24 Januari 2012 – 07:44 WIB
Besok, Status Miranda Ditentukan - JPNN.COM
JAKARTA - Kans mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Goeltom untuk menjadi tersangka dalam kasus suap cek perjalanan terus mencuat. Kabar di internal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan jika nasib Miranda akan ditentukan saat gelar perkara di gedung KPK Rabu (25/1).

Sumber Jawa Pos di internal KPK mengatakan kalau nama Miranda sering "disebut-sebut" dalam gelar perkara sebelumnya. Namun, kali ini makin menguat setelah Nunun Nurbaeti tertangkap. "Setelah Nunun ditangkap, kami fokus (menyidik) ke Nunun dan juga mengurai siapa yang ada dibelakangnya," ujarnya.

Menurut dia, selama ini saksi-saksi yang dipanggil dan diperiksa menghasilkan banyak fakta baru. Informasi tersebut lantas dirangkai dan menunjuk pada nama-nama baru. Namun, apakah itu sudah cukup untuk memunculkan tersangka baru akan disampaikan pada gelar perkara besok.

Yang pasti, sumber tersebut yakin betul bakal ada tersangka baru dalam kasus cek pelawat itu. Salah satunya, ucapan ketua KPK Abraham Samad saat menandatangani rencana pembangunan sel khusus untuk KPK di gedung Kementerian Hukum dan HAM. Saat itu, Abraham menyebut bakal ada tersangka baru.

JAKARTA - Kans mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Goeltom untuk menjadi tersangka dalam kasus suap cek perjalanan terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA