Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besthinc Fest 2023, Ada Produk Kecantikan, Musik hingga Kampanye Perempuan Merdeka 

Minggu, 27 Agustus 2023 – 12:42 WIB
Besthinc Fest 2023, Ada Produk Kecantikan, Musik hingga Kampanye Perempuan Merdeka  - JPNN.COM
Besthinc Fest 2023 hadir menggabungkan konsep pameran produk kecantikan dan brand fashion lokal, live music hingga kampanye beragam hal penting bagi perempuan. Foto dok. Besthinc Fest

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa festival musik mulai bergegas menggelar kembali konser di tahun 2023. Besthinc Fest 2023 hadir menggabungkan konsep pameran produk kecantikan dan brand fashion lokal, live music hingga kampanye beragam hal penting bagi perempuan. 

Panggung utama Besthinc Fest akan dimeriahkan oleh banyak musisi, influencer, komika, hingga seniman ternama di tanah air pada 28-29 Oktober 2023 di Parkir Selatan Transera Waterpark Harapan Indah, Bekasi.

"Meski tergolong baru, Besthinc Fest akan dihadiri oleh puluhan ribu penonton yang siap berbelanja di 50-an tenant brand beauty dan local fashion, serta siap menggetarkan Bekasi dengan kekompakan sing along-nya,” tutur Dzar selaku Project Director Besthinc Fest dari Pulau Musik, Minggu (27/8).

Besthinc Fest kali pertama digelar pada 2023 dan direncanakan berlangsung setiap tahun. Pada gelaran pertamanya, Besthinc Fest menghadirkan sejumlah musisi lokal yang tengah naik daun. 

Mulai dari Happy Asmara, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Yura Yunita, Feby Putri, For Revenge, TBA, Tipe-X, dan masih banyak penampil baru yang akan dirilis di phase 2. 

Festival ini akan dimeriahkan pula oleh pertunjukan stand up comedy, monolog deklamasi, live mural, pojok diorama mental health, dan masih banyak aktivitas lainnya.  

Project Director Besthinc Fest dari Mares Kreativa Rama menjelaskan pemilihan headliner dipengaruhi oleh dua faktor penting, yaitu selain sebagai market leader atau artis dengan popularitas tinggi yang memiliki fan base solid.

"Melalui karya para headliner yang dinilai relevan untuk menyuarakan beragam hal penting bagi perempuan, Besthinc Fest bukan hanya sekadar aktivitas hiburan semata, melainkan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap perempuan melalui aktivitas yang membangun kesadaran," tutur Rama.

Besthinc Fest 2023 hadir menggabungkan konsep pameran produk kecantikan dan brand fashion lokal, musik hingga kampanye perempuan merdeka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close