Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Betah di Real, Jose Mourinho Bidik Semifinal

Kamis, 21 Maret 2013 – 06:47 WIB
Betah di Real, Jose Mourinho Bidik Semifinal - JPNN.COM
Jose Mourinho. Getty Images
MADRID - Jose Mourinho selalu punya cerita yang menarik untuk dikupas. Pernyataan-pernyataan kontroversialnya terus dinantikan publik sepakbola dunia. Lalu apa yang ada di dalam benak entrenador Real Madrid itu jelang laga perempat final Liga Champions kontra Galatasaray, 3 dan 9 April mendatang?

Apakah soal kedatangannya akhir pekan lalu ke Istanbul untuk mengintip laga tim lawan atau komentarnya tentang beberapa pemain The Lion yang pernah menjadi anak buahnya" Lalu apa pula komentarnya terkait spekulasi masa depannya di Estadio Santiago Bernabeu" Berikut petikan wawancara Real Madrid TV dengan pelatih yang memiliki julukan The Special One itu seperti dilansir situs klub.

Tanya: Seberapa jauh berbahayanya kekuatan Galatasaray?

Jawab: Menghadapi Galatasaray akan sulit. Tapi kami harus mendapatkan sesuatu dari laga pertama di kandang sendiri untuk memastikan saat melakoni laga tandang kami bisa mendapatkan sedikit keuntungan. Kami selalu jauh menatap ke depan. Karena itulah kami sudah bisa membayangkan bisa tampil di semifinal.

Tanya: Anda sudah datang ke Istanbul mengintip laga Galatasaray. Taktik ini sama seperti yang Anda lakukan saat menyingkirkan Manchester United?

MADRID - Jose Mourinho selalu punya cerita yang menarik untuk dikupas. Pernyataan-pernyataan kontroversialnya terus dinantikan publik sepakbola dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA