Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Betawi RPG Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN Minta Satu Hal

Rabu, 24 Januari 2024 – 13:40 WIB
Betawi RPG Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN Minta Satu Hal - JPNN.COM
Betawi RPG mendeklarasikan dukungan untuk paslon Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir.

Kali ini deklarasi dukungan dilakukan oleh masyarakat Betawi yang tergabung dalam Betawi Relawan Prabowo-Gibran (RPG) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/1).

Deklarasi dukungan ini dipimpin oleh tokoh Betawi bernama Zainuddin MH atau Haji Oding.

Sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran juga hadir di lokasi mulai dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prabowo-Gibran, Riza Ahmad Patria, Ketua Dewan Pembina Betawi Relawan Prabowo-Gibran, Mayjen TNI Purn Nachrowi Ramli, dan Hashim Djojohadikusumo.

Haji Oding memimpin deklarasi dukungan Betawi Relawan kepada Prabowo-Gibran dan diikuti oleh ribuan peserta yang hadir di lokasi.

"Kaum Betawi maka dengan mengucapkan bismillahirahmanhirahmin Betawi RPG (Betawi Relawan Prabowo-Gibran) Sejabodetabek berijtihad dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029," ujar Haji Oding.

Sementara itu, Ketua TKN Rosan Roeslani menerima langsung deklarasi dari Betawi Relawan Prabowo-Gibran.

Rosan awalnya meminta maaf karena Prabowo batal hadir.

Dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran datang dari Betawi RPG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close