Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beto Goncalves Berlabuh ke Persis Solo, Madura United Tak Tinggal Diam

Kamis, 29 April 2021 – 00:51 WIB
Beto Goncalves Berlabuh ke Persis Solo, Madura United Tak Tinggal Diam - JPNN.COM
Manajer Madura United Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alberto Goncalves da Costa telah resmi berlabuh ke Persis Solo. Madura United langsung bergerak mencari penyerang baru untuk menggantikan Beto.

Madura United memerlukan striker baru untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan PSSI kembali bergulir 3 Juli mendatang.

"Iya pasti, kami akan segera bergerak untuk menentukan penggantinya. Memang jadi perhatian, kemarin evaluasi," kata Manajer Madura United Rahmad Darmawan, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (28/4).

Arsitek yang akrab disapa RD itu membeberkan bahwa kepindahan Beto ke Persis tidak cuma-cuma.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mendapatkan kompensasi lantaran transfer pemain. Berbeda dengan kepindahan Beto ke Sriwijaya FC musim 2020 yang sebatas dipinjamkan.

Karena itu, RD mengungkapkan timnya perlu segera mencari striker baru berkaca pada skuad di Piala Menpora 2021.

Saat ini, Madura United hanya memiliki striker asing Bruno Lopes, serta bomber lokal seperti Bayu Gatra Sanggiawan, Moch Kevy Syahertian, Ronaldo Kwateh, David Laly, dan Make Aldo Maulidino.

Selain itu, alasan lain pelatih yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini merekrut striker baru karena lini serang menjadi perhatian utama dalam gelaran Piala Menpora 2021.

Madura United memerlukan striker baru untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan PSSI kembali bergulir 3 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close