Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beto: Target Utama Saya Bawa SFC Juara, Top Scorer Itu Bonus

Senin, 05 Maret 2018 – 17:19 WIB
Beto: Target Utama Saya Bawa SFC Juara, Top Scorer Itu Bonus - JPNN.COM
Beto tampil sebagai top scorer Piala Gubernur Kaltim (4/3) di Stadion Palaran Samarinda, Kaltim. Foto : Evan Zumarli/Sumatera Ekspres

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves sukses mempertahankan status sebagai top skor turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) II 2018, dengan torehan 4 gol.

Pada turnamen yang sama sebelumnya, pemain naturalisasi yang akbrab disapa Beto ini juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan 5 gol.

Atas capaiannya, Beto ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta.

Bagi bomber berusia 37 tahun, ini adalah capaian kedua di ajang yang sama.

Pada pagelaran edisi pertama 2016 silam, bomber kelahiran Brasil yang sudah jadi WNI ini juga menjadi top scorer dengan lima gol.

“Saya sangat senang. Dari awal target utama saya untuk membawa Sriwijaya juara. Nah untuk top scorer sendiri adalah bonus,” timpal mantan pemain Arema FC ini.

Konate Makan melengkapi kesempurnaan pesta Sriwijaya FC setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik. Capaian ini membuat gelandang asal Mali ini berhak hadiah Rp150 juta.

“Ini semua buat suporter Sriwijaya FC,” timpal Konate.

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves sukses mempertahankan status sebagai top skor turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) II, dengan torehan 4 gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close