Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beuh, Korban Penipuan Politikus Gerindra Itu Kabarnya Banyak Artis

Selasa, 02 Agustus 2016 – 16:11 WIB
Beuh, Korban Penipuan Politikus Gerindra Itu Kabarnya Banyak Artis - JPNN.COM
Cita Citata. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan Cita Citata ke Mahakamah Kehormatan Dewan (MKD) selain berencana melaporkan Anggota DPR Amri Tuasikal, juga agar tidak ada artis lain yang menjadi korban wakil rakyat tersebut.

Sebab, menurut Cita, yang datang berkonsultasi ke MKD pada Selasa (2/8) didampingi pengacaranya Sandi Arifin, ada artis lain yang sudah menjadi korban dugaan penipuan Amri.

"Supaya tidak ada korban-korban selanjutnya. Ada banyak yang lapor ke Cita, tapi belum ada yang berani melaporkan (ke MKD)," kata Cita di komplek Parlemen Jakarta.

Menurut Cita, ia masih tersangkut masalah pembelian cincin kawin dengan Amri, yang telah mereka pesan. Awalnya Amri mengatakan sudah membayar cincin itu. Tapi belakangan pelantun lagu Sakit Tuh Di Sini malah ditagih pemilik toko.

Soal pihak lain yang jadi korban Amri, pengacara Cita, Sandi Arifin menyebutkan bahwa mereka juga akan memperkarakan politikus Gerindra itu.

"Yang kami tahu beberapa (korban) yang menghubungi Cita juga akan melaporkan, menemupuh jalur hukum maupun ke MKD," tambahnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Kedatangan Cita Citata ke Mahakamah Kehormatan Dewan (MKD) selain berencana melaporkan Anggota DPR Amri Tuasikal, juga agar tidak ada artis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close