Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BFI Finance Gelar Tech-Scholar

Kamis, 01 November 2018 – 19:22 WIB
BFI Finance Gelar Tech-Scholar - JPNN.COM
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar BFI Tech-Scholar untuk masyarakat umum yang memiliki minat dan keahlian yang tinggi di bidang teknologi dan data science. Foto BFI Finance for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus konsisten mendukung pemerintah dalam meningkatkan SDM berkualitas di dalam negeri.

Salah satunya dengan memberikan beasiswa untuk mahasiswa/i berprestasi diberbagai universitas dan berbagai fokus pendidikan.

Yang terbaru, BFI Finance bekerjasama dengan Purwadhika Startup and Coding School, menggelar BFI Tech-Scholar untuk masyarakat umum yang memiliki minat dan keahlian yang tinggi di bidang teknologi dan data science.

Vice President Human Capital BFI Finance, Ariyo Putro mengatakan, program beasiswa kali ini diselenggarakan dalam format yang berbeda, di mana peserta kali ini ditujukan kepada para digital savy.

Dari sekian banyak aplikasi yang masuk, lebih dari 10 orang peserta saat ini mengikuti proses penyaringan mahasiswa/i berprestasi, di mana tiga peserta yang paling unggul akan diikutsertakan ke dalam program pendidikan selama tiga bulan dan selanjutnya akan bekerja di salah satu anak usaha BFI Finance yaitu PT Finansial Integrasi Teknologi (FIT).

BFI Finance sendiri sudah sejak 2007 konsisten memberikan beasiswa yang duduk mulai dari semester 4 sampai dengan selesai.

“Beasiswa di bidang lainnya tetap ada, tapi porsi TI akan diperbanyak,” katanya.

Direktur PT FIT Herman Handoko mengatakan, saat ini kebutuhan akan SDM di bidang teknologi informasi sangat tinggi, namun ketersediaan SDM dibidang ini sangat terbatas.

BFI Tech-Scholar untuk masyarakat umum yang memiliki minat dan keahlian yang tinggi di bidang teknologi dan data science.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close