Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BFI Finance Hadirkan Produk KPR

Kamis, 25 November 2021 – 11:16 WIB
BFI Finance Hadirkan Produk KPR - JPNN.COM
PT BFI Finance Indonesia (logo). Foto dok BFI

jpnn.com, JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi pada 2022 mendatang.

Chief Marketing Officer BFI Finance Sutadi menuturkan tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi.

"Pandemi ini juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat. Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong 2022," sebut Sutadi.

Adapun persiapan BFI Finance untuk menyambut 2022 ini, salah satunya melalui program Meetup, yang langsung dipandu oleh selaku Senior Vice President Consumer Business Rudy Eddywidjaja .

BFI Finance saat ini sedang mempersiapkan sebuah produk layanan KPR khusus pembelian unit di Sinarmas Land BSD.

“Di tahun 2022, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinarmas Land BSD. Kami di 2022 akan membuka layanan pengajuan pembelian rumah. Di mana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman di sinarmasland BSD," kata Rudy.

Dengan begitu, bagi masyarakat dengan status penghasilan tetap ataupun pengusaha yang ingin memiliki hunian baru ataupun ruko, BFI Finance kini menghadirkan produk KPR.

Produk KPR di BFI Finance bisa diajukan oleh masyarakat JABODETABEK untuk pembelian rumah ataupun ruko primary, baik unit yang ready stock maupun indent di Sinarmas Land Bumi Serpong Damai (BSD).

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi pada 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close