Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BFI Finance Turut Berkontribusi Terhadap Peningkatan Fasilitas Industri Tambang

Kamis, 12 September 2024 – 14:20 WIB
BFI Finance Turut Berkontribusi Terhadap Peningkatan Fasilitas Industri Tambang - JPNN.COM
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance). Foto dok BFI

jpnn.com, JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hadir sebagai perusahaan pembiayaan untuk mengatasi tantangan finansial yang sering dihadapi oleh para pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan alat berat yang terus berkembang dengan teknologi tinggi di setiap tahunnya.

“Kami percaya solusi pembiayaan yang fleksibel dapat memainkan peran kunci dalam mendukung pertumbuhan dan keberlangsungan jangka panjang dalam aktivitas produksi sektor pertambangan ini. Di mana hal tersebut juga akan berkontribusi terhadap laju pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Deputy Business Director BFI Finance, Rudy Eddywidjaja di acara Pameran Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo pada 11–14 September 2024.

Tak hanya pada pola hidup, dunia digital juga turut merambah perkembangan teknologi yang berdampak amat besar di berbagai sektor, termasuk industri alat berat.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pabrik manufaktur yang mulai mengintegrasikan teknologi terbaru ke dalam peralatan yang diproduksinya sehingga performa alat semakin meningkat.

“Kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan bagi pelaku industri untuk terus dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada, dan mengejar volume produksi dengan efektif dan efisien,” ujar Stanly Darisang selaku Corporate Business Head BFI Finance.

BFI Finance juga memberikan promosi menarik yang bisa digunakan oleh pelaku industri berupa keringanan biaya admin dengan nilai hanya Rp500 ribu saja untuk 50 pengajuan pembiayaan modal kerja beragun invoice alat berat pertama, dan 100 pengajuan pembiayaan untuk pembelian alat berat pertama.

Stanly menambahkan dengan fasilitas kerja yang mumpuni, para pelaku industri akan berpeluang untuk meningkatkan produktivitasnya secara signifikan yang kemudian akan berkontribusi terhadap bisnisnya secara khusus, dan perekonomian Indonesia pada umumnya.

Dan sesuai dengan visi, BFI Finance hadir untuk menjadi mitra solusi keuangan yang tepercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, yang salah satunya adalah melalui industri pertambangan.(chi/jpnn)

BFI Finance juga memberikan promosi menarik yang bisa digunakan oleh pelaku industri berupa keringanan biaya admin dengan nilai hanya Rp500 ribu saja.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA