Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC Balikkan Keadaan Setelah Dapat Penalti

Selasa, 12 Maret 2019 – 03:05 WIB
Bhayangkara FC Balikkan Keadaan Setelah Dapat Penalti - JPNN.COM
Duel Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B berakhir dengan skor 2-1. Foto: IG @bhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC meraih tiga poin setelah menudukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B.

Laga sejatinya memang lebih diunggulkan Bhayangkara untuk keluar sebagai pemenang. Hanya, di babak pertama, permainan juara Liga 1 2017 lalu itu, melempem.

Karena itu, Mitra Kukar bisa mengejutkan tuan rumah dengan keberhasilan Achmad Faris mencetak gol pada menit ke-11. Setelah gol itu, pertahanan Naga Mekes menjadi disiplin dan mempersulit Bhayangkara FC menyerang.

Pada babak kedua, Bhayangkara mulai berkembang dan bisa membangun serangan yang rapi. Alhasil, pada menit ke-52, wasit memberikan hadiah penalti kepada Bhayangkara FC. Anderson Salles mengeksekusinya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Pemain naturalisasi, Herman Dzumafo, akhirnya memastikan kemenangan Bhayangkara FC setelah masuk  menjadi pemain pengganti di  babak kedua. Dia  membawa Bhayangkara berbalik unggul di menit ke-74.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC kini menduduki peringkat pertama Grup B mengoleksi enam poin hasil dari dua kali kemenangan. (dkk/jpnn)

Bhayangkara FC meraih tiga poin setelah menudukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close