Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Levy Madinda Diminta Lanjutkan Konsistensi Permainan

Rabu, 20 September 2023 – 21:15 WIB
Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Levy Madinda Diminta Lanjutkan Konsistensi Permainan - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Levy Madinda (kiri) dibayangi Edo Febriansah (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/8/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1 - 1. FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa/nz

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta semua pemain perlu konsisten dan tampil baik dalam semua laga, termasuk Levy Madinda. Karena situasi itu kata dia, yang akan mempengaruhi nasib pemain ke depannya.

Bojan juga ingin melihat Levy Madinda melanjutkan konsistensi permainan yang ciamik ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Bojan berharap Madinda bisa kembali menampilkan permainan yang baik, seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," ungkap Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, Madinda sudah menampilkan adaptasi yang bagus bersama skuad Persib Bandung sejak pertama kali didatangkan.

"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensi untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," tegas Bojan.

Levy Madinda didatangkan Persib Bandung dengan status pinjaman hingga Desember mendatang dari klub Malaysia Johor Darul Takzim.

Mantan pemain Timnas Gabon tersebut didatangkan untuk mengisi posisi gelandang asal Spanyol Tyrone Del Pino yang harus menepi karena cedera dan melakukan pemulihan di kampung halamannya.

Pemain Persib Bandung Levy Madinda diminta melanjutkan konsistensi permainan yang ciamik ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC, Sabtu (23/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close