Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC vs Persija Berakhir Imbang 2-2

Sabtu, 14 Maret 2020 – 21:55 WIB
Bhayangkara FC vs Persija Berakhir Imbang 2-2 - JPNN.COM
Suasana laga Bhayangkara FC vs Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC gagal mengulang keberhasilan musim lalu setelah ditahan imbang 2-2 Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam. Pada pertemuan kedua musim 2019, Bhayangkara FC bikin malu Persija dengan kekalahan 3-0.

Tanda-tanda Bhayangkara bakal bisa mempermalukan Persija kembali awalnya sempat terbuka di babak pertama. Berawal dari serangan yang dibangun oleh Adam Alis, bola disodorkan olehnya kepada Renan Silva. Legiun asing Bhayangkara FC itu sempat mengontrol bola kemudian melepaskan sepakan kencang yang menjebol gawang Andritany Ardhyasa, 1-0 untuk tuan rumah.

Persija yang berusaha membalas, tampak kesulitan berkembang. Berkali-kali serangan yang dibangun oleh Marck Klok ataupun Riko Simanjuntak, bisa dengan mudah dinetralisir barisan pertahanan dari Bhayangkara FC. Alhasil skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persija berbenah. Klok ditarik dan memasukkan Novri Setiawan. Tujuannya, agar serangan di sektor sayap lebih berimbang. Benar saja, perubahan itu berbuah positif bagi Persija.

Baru tujuh menit berjalan, Persija mencetak gol balasan pada menit ke-52 lewat sundulan Otavio Dutra setelah menerima umpan terukur dan matang dari Rezaldi 'Bule' Hehanussa. Keberhasilan menyamakan kedudukan melipatgandakan semangat Persija untuk menambah gol.

Pada menit ke-64, sebuah sepakan voli yang indah dilepaskan dari luar kotak penalti oleh Evan Dimas setelah menerima umpan dari Novri Setiawan. Persija pun berbalik unggul 1-2.

Hanya saja, kesenangan Persija ini bertahan hanya lima menit karena striker asing Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel menjebol gawang Andritany lewat sundulan. Gol pemain yang karib disapa King Eze itu pun membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Skor itu bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

Bhayangkara FC gagal mengulang keberhasilan musim lalu setelah ditahan imbang 2-2 Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close