Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bianchi Tetap di Marussia, Sauber Dekati Barrichello

Jumat, 04 Oktober 2013 – 07:38 WIB
Bianchi Tetap di Marussia, Sauber Dekati Barrichello - JPNN.COM
Jules Bianchi. Getty Images

BANBURY - Jules Bianchi menjadi pembalap ketujuh yang mengamankan pekerjaan untuk musim depan. Kemarin, Marussia F1 Team memberikan konfirmasi bahwa pembalap asal Prancis itu akan terus bersama mereka pada 2014.

    

Sebelumnya, sudah ada enam pembalap yang terikat kontrak untuk musim depan. Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo di Red Bull-Renault, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen di Ferrari, serta Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Mercedes.

    

Tidak disebutkan berapa durasi kontak Bianchi. Pun demikian dengan pembalap yang akan menjadi duetnya musim depan. Saat ini, Bianchi berduet dengan pembalap Inggris Max Chilton.

    

Bianchi bergabung dengan Marussia pada Februari lalu. Meski sangat mepet, Bianchi mampu tampil bagus. Dia mengantarkan Marussia nangkring di posisi kesepuluh konstruktor. Meski hanya lebih baik daripada Caterham, itu adalah catatan yang sangat bagus bagi Marussia.

    

BANBURY - Jules Bianchi menjadi pembalap ketujuh yang mengamankan pekerjaan untuk musim depan. Kemarin, Marussia F1 Team memberikan konfirmasi bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA