Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biancocelesti Jaga Konsistensi

Rabu, 07 Desember 2011 – 08:44 WIB
Biancocelesti Jaga Konsistensi - JPNN.COM
ROMA - Striker gaek Lazio Tomasso Rocchi menunjukkan kalau dirinya belum habis. Dia menyumbang dua gol ketika Biancocelesti, julukan Lazio, menang tiga gol tanpa balas atas tamunya Novara di Olimpico, Roma, kemarin dini hari (6/12).

Rocchi yang sepanjang musim ini hanya menjadi pelapis dan baru bermain tiga laga mencetak dua gol pada menit ke-23 dan 72. Sebelumnya, rekannya di lini belakang Giuseppe Biava lebih dulu membawa Lazio unggul pada menit ke-16.

Kemenangan yang sangat berarti, karena menjaga konsistensi Lazio bersaing di papan atas. Apalagi, setelah selalu gagal menang dalam dua laga sebelumnya. Lazio ditahan Napoli tanpa gol pada pekan ke-11 (19/11) dan kalah 0-1 dari Juventus di pekan ke-12 (26/11).

Tambahan tiga angka itu membuat mereka sekarang berada pada posisi keempat dengan 25 poin. Mereka kini tertinggal empat angka di belakang Juventus yang berkuasa di puncak klasemen sementara.

ROMA - Striker gaek Lazio Tomasso Rocchi menunjukkan kalau dirinya belum habis. Dia menyumbang dua gol ketika Biancocelesti, julukan Lazio, menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA